Resep Lengkap Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tradisional

Bookmark and Share
Resep Lengkap Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tradisional – Punya tubuh kurus ternyata juga merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan terutama mereka kaum pria. Untuk wanita mungkin menginginkan dan sering mencari cara untuk menguruskan badan baik secara alami atau melalui tehnik alternatif atau bahkan mngkonsumsi obat-obatan.
Beda dengan pria. Masalah tubuh kerempeng alias kurus itu tidak ” Macho” dan mereka berusaha keras untuk mencari alternatif untuk menggemukkan badan mereka dengan hal yang sama, yaitu menggemukkan badan secara tradisional ataupun obat-obatan.
Berdasarkan hasil survey, wanita lebih menyukai pria dengan tubuh berisi dan tidak kerempeng. Dengan tubuh berisi dan “Macho”, mereka kaum wanita pastinya akan merasa lebih terlindungi. Itu yang membuat saya ingin memposting tulisan singkat Resep Komplit Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tradisional. Anda pastinya juga mengalami hal sama bukan ?
Beriktu Resep Komplit Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tradisional tersebut :
1) Gunakan 1/2 butir kelapa tua, 250 gram kunyit dan gula aren secukupnya. Kelapa diparut diambiol santannya, kunyit diparut diambil sarinya, hingga kedua bahan mendapat 1 gelas. Semua bahan dimasak jadi satu sambil diaduk hingga matang. Setelah dingin diminum menjelang tidur malam. Lakukan secara rutin.
Cara diatas adalah cara sederhana untuk menggemukkan badan dengan menggunakan bahan yang sederhana juga dan mudah dicari.
2) 15 gram temu lawak + 15 gram temu giring + 15 gram temu kunci + 15 gram temu hitam + asam jawa secukupnya + gula jawa secukupnya direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 350 cc, airnya disaring, diminum, hangat-hangat. Anda bisa mencari bahan untuk menggemukkan badan ini di apotik hidup anda. karena biasanya apotik hidup banyak menanam tanaman obat-obatan jenis ini.
3) 3 – 4 buah kiam boi/sun boi diseduh dengan 200 cc air hangat + madu secukupnya diminum. Kiam boi/sun boi dapat dibeli di toko obat Tionghoa, dalam melakukan perebusan gunakan panci enamel.
4) Asam jawa + gula merah + susu segar masing-masing secukupnya + 1 buah pisang direbus hingga mendidih. Selagi hangat airnya diminum sedangkan pisangnya dimakan.
5) 1 pilah daun pepaya dihaluskan + ¾ cangkir air masak, setelah itu diperas lalu disaring + madu secukupnya, diminum.
Sebenarnya masih banyak resep atau cara menggemukkan badan secara alami tradisional yang lain. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah olahraga secara rutin dan makan makanan yang bergizi. Jangan terlalu telat makan, karena itu adalah faktor utama penyebab sakit sehingga mengakibatkan nafsu makan berkurang dan berat badan pasti juga berkurang.
Faktor yang mempengaruhi berat badan :
1. Faktor genetika. Jika kedua orang tua dan saudara memang memiliki masalah yang sama yaitu susah gemuk, maka kemungkinan besar anda memang kurus secara genetika.
2. Ada masalah metabolisme tubuh, misalnya adanya gangguan pada sistem penyerapan (absorpsi) nutrisi di saluran pencernaan. Atau bahkan mungkin ada masalah di sistem pencernaan. Jika anda termasuk orang yang sering mengalami gangguan pencernaan (sering sembelit, sering diare, atau sering merasa nyeri di perut) ada baiknya anda berkonsultasi ke dokter spesialis penyakit dalam (internist) untuk memastikan apakah benar ada gangguan pada tubuh Anda.

cara menggemukan badan secara alami,cara menggemukkan badan secara alami,cara menggemukkan badan alami,tips menggemukkan badan secara alami,cara alami menggemukkan badan,cara menggemukkan badan secara tradisional,cara alami menggemukan badan,cara menggemukan badan secara tradisional,menggemukan badan secara alami,resep menggemukan badan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }