7 Langkah Sederhana Memulai Bisnis Kecil Anda Menjadi Menguntungkan

Bookmark and Share
7,langkah,bisnis,menguntungkanUntuk mencapai bisnis kecil Anda ke puncak kesuksesan, penggabungan benar-benar penting. Meskipun penggabungan mungkin akan menakut-nakuti Anda di awal karena sejumlah besar dokumen dan ketekunan tetapi memiliki keuntungan sendiri juga. Ada beberapa langkah mudah yang perlu Anda ikuti untuk menggabungkan bisnis kecil Anda. Berikut Langkah Yang bisa anda coba




1. Pilih nama bisnis Anda

Langkah terpenting mencakup pemilihan nama untuk bisnis Anda. Hal ini penting karena nama bisnis audiens Revels baik tentang bisnis Anda, sifatnya, dan apa yang Anda lakukan dan bagaimana. Jangan menyimpan nama yang rumit yang tidak mudah untuk mengingat dan memahami. Sekali Anda telah memutuskan atas nama, periksa ketersediaan dengan kantor negara Anda perusahaan dan mengisi dan pendaftar merek dagang federal dan negara. Jika Anda tidak menemukan ketersediaan, Anda selalu dapat datang dengan sebuah nama alternatif. Anda perlu meyakinkan dengan otoritas yang bersangkutan bahwa nama yang dipilih belum terdaftar atau dipatenkan sebelumnya.

2. Tentukan lokasi Anda

Langkah kedua mencakup menentukan lokasi (negara) untuk premis bisnis Anda dan kantor pusatnya. Hal ini tidak begitu penting untuk membuat bisnis Anda di mana markas Anda tinggal di tetapi membuat keadaan rumah Anda markas bisnis Anda mungkin lebih mudah bagi Anda. Biasanya pengusaha lebih memilih untuk memasukkan dalam keadaan yang merupakan bisnis yang paling ramah dari semua.

3. Tentukan jenis Corporation

Kemudian datang, pemilihan jenis perusahaan Anda butuhkan untuk membentuk.Ada berbagai Korporasi tersedia untuk Anda, tetapi mereka semua memiliki pro dan kontra. Untuk saran lebih lanjut tentang hal ini Anda dapat konsul akuntan pajak.

4. Pemilihan Direksi perusahaan

Ini adalah salah satu keputusan paling penting untuk menentukan direksi perusahaan.Pemilihan Direksi adalah wajib karena mereka adalah tubuh paling bertanggung jawab dalam perusahaan. Anda perlu sangat berhati-hati pada pemilihan direksi, karena langsung mempengaruhi bisnis Anda.

5. Jenis saham bagi pemegang saham

Anda perlu menentukan jenis saham perusahaan Anda menjual kepada pemegang saham. Ketika korporasi swasta, ketersediaan saham terbatas kepada beberapa individu seperti direksi korporasi.

6. Mendapatkan sertifikat pendirian

Untuk memasukkan bisnis Anda, Anda lebih lanjut diperlukan untuk memperoleh sertifikat pendirian dan lengkap itu. Sertifikat ini tersedia dengan kantor perusahaan negara Anda mengisi.

7. Proses dan file dokumen

Langkah terakhir termasuk pengajuan artikel penggabungan dengan biaya pendaftaran diperlukan. Anda memiliki pilihan pengajuan dokumen oleh Anda sendiri, melalui perwakilan hukum atau dengan menggunakan layanan pihak ketiga.

Memilih struktur yang sesuai bisnis Anda bukanlah keputusan kecil untuk membuat.Anda harus meluangkan waktu penting untuk mengumpulkan semua informasi yang Anda perlukan untuk membuat keputusan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }