Cerita Sindiran Indomie Dijamin Ngakak, Sini Gabung!

Bookmark and Share
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgfyUb5jqCveeOFuAQ0zONi2g_68zsZCsfLjjOf7UM0JMFeZwLY3dJbdsL3nkfYKcAAg7H_loMsWcBwYtrLsRTvOjFQVX7CwWQ5YqxAdqQtBpv1DxxYRnktTZmZ0TmbYXw28AvlC0F9mo/s400/rsz_indomie.jpg

Aku beli indomie dan aku
ditipu sama bungkusnya..

Gambar dibungkus nya ada telurnya, ada
paha ayam dan sebagainya..

Saat aku buka bungkusan nya, cuma ada
mie kering dan bumbu bumbu..


Sejak dibohongin indomie, aku gak mau lagi
beli indomie..


Ini Ceritaku..

Apa Cerita mu ?


--------------------------------------------------------------------


Saya : kk Jualan indomie ya?

Penjual : Iya De!

Saya : Ada Yang Rasa ayam Ga?

PenjuaL: Ada Banyak Rasa ayam ,,ada Rasa Kari ayam,Soto ayam,ayam bawang dll

Saya : Brapa Harganya kk...?

Penjual : Semuanya Rata 1500 de

Saya : ada Yg 500 san Ga?

Penjual : Ya ada Dek!

Saya : Ya Saya Mau,, Rasa apa kk.?

Penjual : RASA TAI AYAM!!!

Saya : Biarlah Yang Penting ayamnya ada

Penjual : !%$&%$

Begitu cerita indomieku Bagimana ceritamu?


-------------------------------------------------------------------------

dulu aku ga pernah kenal yang namanya indomie...

semenjak papa aku bangkrut...

indomie jadi kebanggaan keluarga kami... < ahaaha jadi gembel

itu ceritaku apa cerita mu ?



-------------------------------------------------------------------------


dlu kalo mau keluar kota selalu makan indomie goreng,
tiba" mabuk di perjalanan,muntah,
yang keluar.....

indomie kuah

ini cerita ku, mana cerita mu kk?


kowakoakwoa
Anda punya CERITA yang lebih ngakak lagi ?
silakan berkomentar, nanti saya pasangkan di bagian posting selanjutnya

like like like, dan jgn lupa di share oke kawan




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }