Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional

Bookmark and Share
Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara TradisionalPerut adalah salah satu bagian tubuh yang jika dirawat akan menjadi kelihatan lebih indah. Bagi wanita, perut buncit adalah suatu hal yang sangat dibenci. Bagi pria, perut yang “SixPact” adalah perut yang di idam-idamkan.
Banyak cara dalam menjaga agar perut tidak menjadi buncit dan adapula cara untuk mengecilkan perut yang buncit. Semua hal yang dilakukan tidak lepas dari kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak sebagai pemicu perut buncit. Sebaiknya hindari makan makanan berlebih dan jaga pola makan secara teratur karena dengan cara ini akan menjaga perut tetap langsing dan tidak buncit.
Nah, berikut cara mengecilkan perut secara alami yaitu dengan cara meminum ramuan tradisional dan mengecilkan perut dengan membalurkan ramuan tradisional ke bagian perut yang buncit tersebut.
1. Ramuan tradisional untuk mengecilkan perut dengan cara di minum :
Bahan – bahan yang dibutuhkan :
5 – 7 lbr daun jati belanda
1 Jempol umbi bangle
1,5 gelas air
Cara membuat ramuan untuk mengecilkan perut dari bahan-bahan diatas :
- Rebus semua bahan dengan air lalu sisakan 1 gelas air, saring setelah dingin dan diminum.
- Minum segelas pagi dan segelas sore sebelum makan.
2. Ramuan tradisional untuk mengecilkan perut dengan cara dibalurkan ke bagian perut yang buncit :
Bahan – bahan yang dibutuhkan  :
1 jempol jahe merah diparut
1 butir jeruk nipis diperas
1 sdm minyak kelapa murni ( VCO ) atau minyak zaitun.
Cara memakai ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit ini :
1. Campur semua bahan jadi satu lalu balurkan di perut.
2. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.
Dengan meminum ramuan tradisional untuk mengecilkan perut dan dengan cara membalurkan ramuan tradisional pada perut yang buncit diatas maka lemak akan terbuang melalui buang air besar dan dan buang air kecil atau urine. Secara berkala, maka perut akan tampak hasil setelah mencoba ramuan diatas.
Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional diatas hendaknya juga dibarengi olahraga yang berfokus pada perut seperti Sit Up dsb. Silakan mencoba cara mengecilkan perut dengan menggunakan ramuan tradisional  diatas

cara mengecilkan perut buncit secara alami,cara mengecilkan perut secara alami,mengecilkan perut secara alami,cara menghilangkan perut buncit secara alami,cara alami mengecilkan perut buncit,cara alami mengecilkan perut,obat tradisional mengecilkan perut,resep tradisional mengecilkan perut,agar perut tidak buncit,obat tradisional untuk mengecilkan perut

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }