Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit Atau Tidak Bisa Diganti Lagi

Bookmark and Share
Saya dengar-dengar katanya sudah tidak bisa memakai trik http://www.facebook.com/hacked/ untuk mengganti nama. Dan memang, tidak bisa. Saya coba utak-atik sendiri dan ternyata masih bisa dan 100% work. Kata kunci keberhasilan di sini adalah nama anda harus benar-benar limit atau tidak bisa di ganti lagi, jika nama anda masih bisa di ganti, maka cara ini tidak akan bekerja dan nama HARUS terganti seolah-olah FB mengira account kamu di-HACK seseorang. Nah, sekarang akan saya share langkah-langkahnya. Sok, mulai!

1. Login akun Facebook kamu.
 

2. Masuk ke Account - Account Setting - Name
Di sini tampilan sedikit berubah, tidak ada kolom untuk mengganti nama kamu ke nama sebelumnya. Jadi, ganti saja nama kamu yang sekarang dengan nama lain di dalam "Display As". Kalau kamu tidak bisa mengganti nama di Display As, dan biasanya di blok oleh FB, cobalah untuk mengingat nama kamu yang sebelumnya, karena inti keberhasilan disini adalah nama yang TERGANTI.



3. Setelah nama terganti, ketik tautan ini pada adress bar:
http://www.facebook.com/hacked/


4. Klik Continue.




5. Ikuti langkah-langkahnya.





6. Pada langkah ke 5, tertulis Review and Fix Your Name, inilah alasan kenapa kita harus mengganti nama kita sebelumnya. Jadi, seolah-olah nama Facebook kita diganti oleh orang lain. Di situlah kita di berikan pilihan untuk merubah nama. Nama yang akan di gunakan tidak boleh menggunakan karakter lain selain alphabet.


7. Unlock account anda dan Log In.


Selamat mencoba dan semoga berhasil. Selamat siang! =))

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }