Hotel 626: Rumah Berhantu Online

Bookmark and Share

Frito-Lay of North America mempersembahkan Snack Strong Production yang membuat Anda tidak akan segera melupakannya. Ini benar-benar unik dan inovatif dari beberapa media online adalah pengalaman yang sangat keren (terutama jika Anda suka film menakutkan dan semacamnya). Situs, hotel626, mengharuskan Anda menggunakan webcam, mikrofon, dan terdaftar dalam situs sehingga mereka dapat tenggelam Anda benar ke neraka mimpi buruk ini. Jangan khawatir ini bukan neraka. Bahkan, ini hanyalah sebuah kesenangan!
Situs berjalan sepenuhnya pada flash, dan menggunakan webcam Anda untuk memastikan Anda sedang bermain dalam kondisi yang tepat, yaitu dengan semua lampu dimatikan. Sebagai bonus, hotel626 hanya terbuka pada saat malam hari, 6:00pm-6:00am, sehingga Anda tidak akan keluar dari faktor menyeramkan yang terlalu mudah.


Setelah Anda mendaftar pada situs ini, Anda akan diizinkan masuk ke game hotel626, yang dimulai dengan lompatan mengganggu dari tempat tidur karena berbagai suara-suara aneh. Permainan ini dimainkan di 10 chapters, yang sebagian besar memanfaatkan beberapa bentuk interaksi media. Anda harus memaksimalkan perhatian yang sangat hati-hati untuk petunjuk dalam adegan sinematik yang akan membiarkan Anda memecahkan teka-teki dan bertahan kengerian. Satu tahap memberitahu Anda untuk flash goul dengan kamera pada layar Anda, satu meminta Anda untuk menyanyi lullabye, dan yang mengharuskan Anda untuk menyaring melalui gambar sampai Anda menemukan sendiri. Ada juga satu bagian dengan panggilan telepon yang menakutkan yang akan membantu Anda melarikan diri hotel626, jadi pastikan Anda memiliki sel Anda di dekatnya.


Tidak banyak situs yang mengambil keuntungan penuh dari berbagai jenis media online interaktif seperti game hotel626 ini. Ini benar-benar adalah permainan yang menyenangkan dan menantang, dan jika Anda membuatnya sampai ke akhir, Anda bahkan dapat berbagi perjalanan Anda di Facebook dan Twitter. Setelah malam bekerja, pasti periksa yang satu ini. Anda akan terkesan dengan seberapa baik situs ini bekerja, dan bagaimana permainan menjadi menarik.


Cara memainkan game ini cukup mudah, ketika anda mau masuk, anda memang akan disuruh mengisi nama dan alamat email.
Cara mainnya gampang kok (yang penting bisa bahasa inggris saja :) ).
Perangkat yang anda butuhkan untuk main yaitu monitor, keyboard,dan mouse. (tidak menggunakan webcam juga tidak masalah)
Tapi sepertinya anda hanya bisa mengakses game itu kalau sudah malam.

Kalau berdasarkan yang saya mainkan, ceritanya kita sedang terjebak di dalam hotel yang banyak hantunya dan berusaha untuk keluar. Nah nanti di setiap tahap ada misinya.
Tinggal jalankan saja misinya sesuai dengan yang sudah ditentukan.
Seperti main game biasa saja kok, mungkin sound effect nya aja yang membuat ketakutan.


Spoiler:
Adalah satu tahap, ketika kita mengangkat telepon dan mendengar suara orang yang memberi petunjuk. Suara orang itu harus didengar dengan baik supaya tidak salah.
Anda hanya perlu mendengar yang dia ucapkan itu "left" (kiri) atau "right" (kanan) dan tinggal membelokkan karakter ke kiri atau ke kanan menggunakan mouse.

Ada juga misi yang agak sulit menurut saya, yaitu ketika kita harus memecahkan kode dari gambar-gambar yang ada di dinding. saya berkali-kali gagal di misi itu .

{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

Galeri-Info said...

langsung gw coba sob,,,
moga2 gk terlalu menakutkan yak...

warid said...

iyaa jangan smpe pipis dicaelana ya mas :))

Komputer Tips- soul said...

wih..
serem nih...

warid said...

tenang bro ini cuma game ko.

Desti Andani Permana said...

Nice blog sobb
Keep blogging!
Jgn lupa kunjungi blogku jg ya..

bamceep said...

hiiiih kooq abis isi form check in, ga mulai2 game nya...transfering data mulu...kenapa yaaaa???

Unknown said...

sereeem...horror banget nih game...

Anonymous said...

gan gimana caranya biar kita maen...
koq gw berhenti saat send teman cari2 teman,, disitu banyak layar2 wabcam orang.. nah disitunya gw bingung.

Unknown said...

eh tau ga kode yg buat buka pintunya apa sih yg kaya pintu lift....>_<

yg tau please ksh tau yaa ^^