Cara Memutihkan Kulit Secara ALAMI

Bookmark and Share
Mempunyai kulit yang putih dan bersih adalah dambaan setiap orang khususnya kaum wanita. Rasa kepercayaan diri akan muncul jika kulit bersih, mulus, dan terlihat lebih putih dari sebelumnya. Bagaimana dengan anda ?
Tidak usah panjang lebar lagi, berikut ini adalah ringkasan cara memutihkan kulit secara alami :
1. Mengkonsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.
2. Memakai pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu Tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.
3. Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu.
Ups, apakah cuma itu saja tambahan cara memutihkan kulit secara alami tersebut ? Jika bahan-bahan diatas susah anda cari, tenang masih ada cara yang lain jika cara diatas tidak bisa anda lakukan :
1. Lihat kandungan dan dosis zat kimia dalam produk tersebut, apakah cukup aman untuk kulit atau tidak. Jika kadar kandungan zat tersebut melebihi dosis, bisa berbalik merusak kulit. Misalnya, kandungan hydroquinone berlebihan bisa meng-akibatkan kanker kulit. Ibarat api, kecil menjadi teman, namun ketika besar bisa menjadi lawan.
Yang paling penting adalah pemakaian produk pemutih berbahan kimia tertentu jangan pernah melewati batas waktu selama tiga bulan. Karena jika masa tersebut terlewati, selain akan menjadi ketergantungan, efeknya pun akan lebih besar bagi kulit.
Hal itu terjadi karena kerja pertama pemutih kulit adalah menghancurkan epidermis atau lapisan kulit teratas dari wajah. Krim pemutih juga sering dipakai untuk menghilangkan flek-flek hitam akibat terlalu sering terpanggang matahari. Namun, jika krim ini bertabrakan dengan sinar matahari dapat menimbulkan iritasi atau malah membuat kulit semakin hitam.
2. Perhatikan jenis produknya. Pada dasarnya penggunaan produk pemutih juga tergantung dari jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering, maka sebaiknya gunakan pemutih berbentuk krim, sedangkan jika kulit Anda berminyak, maka gunakan pemutih jenis lotion.
3. Sebelum menggunakannya di wajah, tes dulu di belakang telinga Anda. Karena daerah inilah yang memiliki indikasi jenis kulit yang sama dengan kulit wajah. Jangan mencobanya di punggung tangan seperti yang selama ini banyak diinformasikan. Karena jenis kulit tangan berbeda dengan jenis kulit wajah.
4. Pilihlah pemutih wajah yang tidak menggunakan parfum atau pengharum, bagi Anda yang alergi akan sesuatu.
5. Jangan pernah menggunakan produk pemutih yang berbahan dasar zat kimia lebih dari tiga bulan. Karena setelah melewati tahap tersebut, proses regenerasi atau perbaikan kulit akan lebih sulit.
6. Pemakaian produk pemutih kulit hanya untuk mengembalikan kulit yang menghitam karena terkena sinar matahari atau karena kehamilan (melasma, atau berubah warna karena kulit mengembang).
Mungkin cara diatas juga bisa mencegah agar kulit anda tidak menjadi hitam kembali. Bagi kaum wanita yang telah membaca artikel ini, selamat anda telah menemukan cara yang tepat dalam memutihkan kulit badan seperti tangan, kaki dan juga bisa memutihkan kulit wajah cantik anda. Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Memutihkan Kulit Secara ALAMI.

cara membuat tab multi kolom pada posting,membuat tab blog,bagaimana cara kulit wajah putih,penyakit kulit wajah,cara memutihkan kulit wajah secara alami dan murah,Cara memutiHkan kulit mengGunakan bahan tradisional,Cara memutikan kulit mengunakan bahan tradisional,cara mendapatkan kulit muka putih secara tradisional,kembali subur setelah lepas kb,memasukan artikel baru ke dalam menu view diblogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }