Diskon Gila Disdus.com

Bookmark and Share
Disdus.com sebuah portal belanja online di Jakarta memberikan kabar menarik buat Anda yang gila belanja dan berwisata kuliner, yaitu diskon gila disdus.com yang namanya program diskon sudah pasti jadi buruan banyak orang. Sekarang kita dapat memperoleh informasi seputar barang, tempat rekreasi, karaoke, spa atau makanan dan minuman yang lagi didiskon. Mungkin ini adalah sebuah cara atau strategi yang diterapkan oleh disdus.com guna mendapatkan banyak konsumen, Soalnya kebanyakan typical orang Indonesia lebih menyukai hal yang gratis-gratis dan diskon.. LOL

Yang menarik kupon diskonnya dapat dibeli via online di disdus.com. Diskon yang dikasih cukup besar, Disdus.com memberi potongan hingga 50% lebih! bahkan bisa lebih setiap 2 hari sekali. Lantas dinamakan Diskon Gila Disdus.com.

Tiap dua hari sekali jika kamu subscribe di portal belanja ini, maka kamu akan mendapatkankan update pemberitahuan otomatis tentang program diskon di Disdus.com. Atau bagi anda yang pengguna Blackberry, tidak perlu repot-repot, update informasi diskon tersebut akan mampir ke ponsel anda secara otomatis!

Disdus.com memberikan tiga level transaksi, yakni;
1. Today's deal
Merupakan diskon yang terbaru, untuk itu pastikan kapten tidak lupa untuk berkunjung ke Disdus.com setiap harinya.
2. Side deal
Merupakan diskon selain diskon di today's deal, diskon di side deal masih berlaku namun lebih lama/nongol duluan dibandingkan diskon today's deal.
3. Past deal
Ini khusus diskon-diskon yang udah kadaluarsa expired atau sudah tidak berlaku lagi.

Setelah menyelesaikan pesanan, selanjutnya pihak disdus.com akan mengirim e-kupon ke email anda. Anda tinggal mengeprint dengan warna hitam putih biasa kupon tersebut untuk ditukarkan dengan produk yang dapat anda beli langsung di tempatnya, seperti yang telah diinformasikan di halaman informasi produk (todays deal/side deal).

Dosdus.com juga menyediakan macam-macam merchan, yaitu;
Restaurants, spas, massages, bioskop, dan banyak lagi. Yang cocok untuk dari mulai balita, anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun dan juga mungkin untuk keluarga bahagia anda.

Sebagi tambahan Disdus juga mempunyai forum gan Testimonial untuk keluhan saran serta kritik untuk para pelanggannya. Dan kalau tak ingin ketinggalan info barang yang sedang didiskon gila-gilaan, caranya silahkan cek setiap 2 hari sekali di bagian todays deal. Anda juga dapat memperoleh informasi update via email, blackberry atau facebook page dan follow twitter @disdus.

Sekian informasi dan review mengenai diskon gila-gilaan tiap 2 hari sekali (Big Discount every 2 days) dari disdus.com. Semoga menjadi info yang bermanfaat bagi semua. Jangan sampai ketinggalan karena tiap program diskon hanya berlaku pada 2 hari hitungan mundur. Biarin orang lain bayar full price. Kita-kita yang smart pasti bisa menikmati hidup enjoy dengan lebih hemat dan lebih bijaksana Diskon Gila Disdus.com memang menawarkan konsep baru berbelanja yang patut untuk dicoba !

So, tunggu apa lagi silahkan sign up secepat-sepatnya di portal tersebut, dan segera dapatkan diskon gila disdus.com. Jangan sampai ketinggalan karena tiap program diskon hanya berlaku pada 2 hari hitungan mundur.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }